10/27/14

Monthly Journal: October Again

Vinyls at Jalan Surabaya

Memasuki tanggal dua puluhan akhir, bulan akan berganti kurang dari seminggu lagi. Sepanjang ini pula banyak hal yang cukup menyenangkan--hal-hal sederhana sekalipun. Beberapa hari yang lalu saya memutuskan untuk pergi ke Jalan Surabaya karena iseng internet dirumah lagi mati. Hehe. Iya, saya hanya tipikal anak biasa kok.




Pergi ke Jalan Surabaya berarti saya harus turun di Stasiun Cikini. Stasiun yang saya ingat betul waktu kali pertama kesini saya masih belum mengerti apa-apa, masih sangat kecil dan saat itu sedang jalan-jalan berdua dengan Om. Tiap kali saya sampai di Cikini, memori itu selalu terekam ulang dipikiran saya. Entah mungkin terdengar klise, tapi memang saat itu saya bahagia sekali bisa pergi jalan-jalan sampai ke Cikini.


I was wearing Giordano x Resatio Adi Putra T-Shirt that day which I love so muuucchh!


Lalu akhirnya kemarin saya menjarah daerah selatan untuk mencapai Dia.Lo.Gue, sebuah artspace di daerah Kemang yang memang sudah lama saya rencanakan untuk pergi kesana.





Dia.Lo.Gue was very, very nice. Specially the small art shop infront of the cafe. Siang itu di hari Senin art space ini sangat tenang dan nyaman, lagu-lagu yang dilantunkan speaker pojok ruangan pun menyenangkan. Saya sempat menangkap beberapa lagu yang diputar terutama saat Vampire Weekend dan The Smiths dimainkan. Menyenangkan sekali, art space ini terasa sangat homey dan sejuk. Totally feels like home.